Hadirkan Pembicara Dari Korea, Hari Ini Pemkab Minsel Gelar KKR

Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Untuk kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Kali ini Ibadah KKR akan dilaksanakan di Lapangan E.A Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Selasa (24/10) Hari ini, Bahkan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan sekitarnya diminta agar dapat menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar. Apalagi Kegiatan kerohanian ini menghadirkan Pendeta dan pembicara dari Korea Selatan (Korsel).

Menurut Kabag Humas Setdakab Minsel Henri Palit SH mengatakan, KKR dan Seminar ini didukung Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wabup Franky Donni Wongkar, Sekdakab Danny Rindengan serta Ketua PMI Minsel Michaela E. Paruntu MARS.

“Acara ini akan dilaksanakan hari ini, dimulai dengan seminar pada pagi hari di aula waleta kantor bupati dan pada malam hari dilanjutkan dengan KKR di lapangan olahraga E. A Mangindaan Pondang,” ujar Palit.

Dia menjelaskan dalam seminar nanti pembicaranya adalah Dr Kim Eui Won (Presiden Chongshin University) dan Prof Dong Han Baen (Direktur Seuol Bible Institute). Dan sebagai penghotbah dalam KKR Ps. Kim Kie Je (Gembala Wridle Church Korea).

“Kali ini KKR ini mengangkat Tema Gereja Misioner dan Transformasi Sikap Minsel Hebat,” jelas mantan Camat Tompasobaru ini.

Rencananya acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis-artis rohani dari Jakarta diantaranya Maria Calista, Deasy Sitorus dan Reinhard Nainggolan dari Amigos Band.(dav)

KKR Korea Pemkab minsel Seminar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan