Sabtu, 20 Oktober 2018

Walikota Manado Terima Mahasiswa STIK-PTIK

manadoterkini.com, MANADO – 12 mahasiswa calon Sarjana (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Republik Indonesia Angkatan 73, menyambangi kantor Walikota Manado di kawasan Tikala, Senin (05/02) siang tadi.manado

Kedatangan mahasiswa STIK-PTIK didampingi Perwira Pendamping Kombes Pol Drs Guntur Widodo MSi itu, diterima langsung Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Drs Rum Dj Usulu di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada Pemkot Manado yang telah menerima kunjungan mahasiswa STIK-PTIK.

manado manado

“Selaku Kapolres, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Manado, yang telah menerima kedatangan adik-adik mahasiswa STIK-PTIK. Sebanyak 12 mahasiswa yang datang merupakan kegiatan Out Campus yakni datang belajar seputar kondisi arus lalulintas di Kota Manado,” jelas Kumara.

Lanjut dikatakan, ke-12 mahasiswa STIK-PTIK Angkatan 73 tersebut akan turun lapangan mengamati kondisi lalu lintas di ibukota Propinsi Sulawesi Utara ini. “Problem Serving, untuk membantu memecahkan permasalahan yang ada di Kota Manado. Hari Jumat nanti, akan ada laporan pemaparan hasil pantauan dilapangan dari 12 mahasiswa ini,” ujar Kumara.(tim/*)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*