Selasa, 20 Agustus 2019

Bupati Tetty Tunjuk Palit Jabat Kasatpol – PP dan Damkar Minsel

minsel

Penandatanganan berita acara oleh Hendri Palit sebagai Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP dan Damkar Pemkab Minahasa Selatan

manadoterkini.com, AMURANG – Kabag Humas dan Protokol (Humpro) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Henri Palit SH ditunjuk oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menjabat Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol – PP dan Damkar) Minsel, Selasa (17/7/2018).

Palit dipercayakan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Drs Nofriet Daddy Ransulangi yang saat ini ditahan oleh Kejari Minsel pada dugaan korupsi dana Damkar pada 2016.

Kepala BKDD Minsel yang ditemui usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati kepada Palit sebagai Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, berharap kinerja dinas tersebut semakin baik, serta mampu melakukan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

“Hari ini, Dinas Satpol PP telah memiliki pimpinan meskipun baru berstatus Plt. Maka dari itu, dengan telah memiliki pimpinan, maka saya berharap tugas dan fungsi dinas tersebut semakin baik,” ujar Tiwa saat membacakan sambutan Bupati.

Lanjut Dia menambahkan, pelantikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja, serta mendukung program yang dilakukan Pemkab.

“Kami harap dengan pimpinan Dinas Satpol PP ini, maka semua tugas dan tanggung jawab kinerja dinas tersebut semakin mengalami peningkatan. Terlebih terkait mendukung keamanan, ketertiban dan keindahan di seluruh daerah di Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*