Minggu, 21 Oktober 2018

28 Lurah Dilantik, Wawali Mor Bastiaan Ingatkan Wajib Kuasai IT

manadomanadoterkini.com, MANADO - Wakil Walikota Mor D. Bastiaan, SEMewakili Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, DEA melantik para Pejabat Direksi PD. Pasar Kota Manado dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado di Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (09/08/18) Sore.

Pada acara Pelantikan para Pejabat Direksi PD. Pasar Kota Manado dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, SE mewakil Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, DEA memberikan pesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat merangkul masyarakat kota manado agar lebih aktif dalam mendukung program pemerintah, tidak boleh ada jarak diantara masyrakat dengan pemerintah, dan berikanlah pemahaman yang jelas bahwa program kegiatan tersebut sangat berguna bagi mereka.

“Membangun kota Cerdas harus dimulai dari memilih birokrat aparatur sipil yang lebih cerdas, cerdas yang dimaksud adalah aparatur yang memiliki pengetahuan, berkebijaksanaan dan berkepedulian menguasai tugas pokok dan fungsinya, profesional dalam bekerja dan juga menguasai kemajuan teknologi terlebih lagi saat ini kota manado mengupayakan sebagai kota Smart City,”Ujar Mor Bastiaan.

Pada acara pelantikan tersebut Wawali Mor D. Bastiaan juga memberikan ucapan selamat untuk para pejabat lapangan yang baru dilantik.
“Saya juga tidak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat direksi PD. Pasar dan pengawas yang baru saja dilantik”. Tambah Wawali Mor

Pada kesempatan itu turut hadir dan juga menjadi saksi pelantikan, yaitu Pejabat Sekertaris Kota Manado Peter Karl Bart Assa, Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Rum DJ Usulu, dan turut hadir para perangkat daerah dan kepala-kepala bagian dan juga undangan yang turut menghadiri acara pelantikan tersebut.(angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*