Jum'at, 22 November 2019

Bupati Panambunan Terima Kunjungan Menteri PP & PA Republik Indonesia

MENTERI Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA) Republik Indonesia Prof. DR. Yohana Susana Yembise datang berkunjung ke Kabupaten Minahasa Utara dan di sambut langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan lewat jamuan makan malam bersama di Restoran Pondok Kelapa Minut pada Jumat, 10 Agustus 2018.

manado

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menerima Kunjungan Menteri PP & PA RI Prof Dr Yohana Susana Yembise

Prof. DR. Yohana Susana Yembisa yang datang langsung menemui Bupati Vonnie Anneke Panambunan setelah mendarat di Airport Manado, dalam pertemuannya mengungkapkan rasa senangnya.

“Saya senang dapat bertemu dengan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan yang adalah seorang perempuan yang hebat, yang mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan para Lansia. Saya pun berkerinduan, bila ada kesempatan untuk hadir bersama, bertemu dengan Lansia yang ada di Minahasa Utara”, ungkap Menteri PP & PA didampingi Asisten Deputi dari kementerian, Kadis PP & PA Sulut Ir. Mieke Pangkouw MSi.

minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Kabag Humas Minut Chresto Palandi saat menerima Kunjungan Menteri PP & PA RI Prof Dr. Yohana Susana Yembise

”Kedatangan saya ke Kabupaten Minahasa Utara ini juga untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang telah berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak”, ujar Menteri PP & PA Prof. DR. Yohana Susana Yembise.

“Dengan berhasilnya Kabupaten Minahasa Utara mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak, kiranya Bupati Vonnie Anneke Panambunan dapat menjadi inspirator di acara untuk berbagi pengalaman kepemimpinannya,” ujar Kepala Dinas PP & PA Sulut Ir. Mieke Pangkouw MSi.

minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kunjungan Menteri Yohana Susana Yembise.

“Mengucapkan selamat datang kepada ibu Menteri Yohana Susana Yembise, saya sangat senang dan bangga atas kunjungan ibu Menteri yang langsung ke Kabupaten Minahasa Utara setelah mendarat di Airport Manado dan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Minahasa Utara sebagai Kabupaten Layak Anak, yang menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi perempuan dan anak,” ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang dalam pertemuan dengan Menteri PP & PA Prof. DR. Yohana Susana Yembise ini didampingi oleh Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, Asisten I Drs Rivino Dondokambey, Kaban Bappelitbang Arnolus Wolajan SSTP, Kepala Inspektorat Drs. Umbase Mayuntu MM, Ketua TP PKK Minut Dondokambey Kesanti, Kabag TUP Bernadet Longdong, Kabid Perlindungan Anak Vicky Luntungan serta Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP MSi.(advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*