Kamis, 17 Oktober 2019

Empat Pejabat Esalon II Pemkot Manado Direpososi

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setelah melakukan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) definitive akhir pekan kemarin, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, kemudian melakukan reposisi jabatan esalon II, Senin (29/10/2018). Reposisi dilakukan guna mengantisipasi kekosongan jabatan dalam rangka peningkatan pelayanan.

Penyerahan SK Pergeseran tersebut dilakukan Sekda Micler Lakat atas nama Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere.

“SK Ini diberikan untuk mengisi kekosongan jabatan Asisten I yang sebelumnya saya tempati sebelum diangkat dan dilantik Pak Walikota sebagai Sekretaris Daerah. Namun, ada pula jabatan yang digeser sebagai bentuk penyegaran namun masih berstatus Pelaksana Tugas. Jadi, rolling jabatan adalah hal yang biasa dan wajar karena merupakan pengisian dan penyegaran kinerja selaku ASN,” jelas Sekda Lakat, yang sebelumnya menjabat Asisten I setelah dilantik sebagai Sekda Kota Manado definitif pada Jumat (26/10) pekan lalu, menggantikan Peter KB Assa.

Berikut Daftar Nama Pejabat Yang Dirolling:
1. Drs Hery Saptono Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (sebelumnya Staf Ahli Wali Kota Manado)

2. Peter KB Assa ST MSc PhD. Staf Ahli Wali Kota Manado (sebelumnya Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman)

3. Deysie Lumowa : Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado)

4. Drs Daglan Walangitan: Plt Kepala Dinas Pendidikan (sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan). (angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*