Minggu, 8 Desember 2019

Sulut United Peringkat 3 Klasemen Sementara Liga 2

 

manadoterkini.com, SULUT – Bogor FC (Sulut United) kembali meraih poin penuh dalam laga kandangnya yang kedua di Stadion Klabat Manado saat menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (7/7/2019) sore.

Serangan Sulut United yang terbilang tajam sudah mulai nampak saat babak pertama dimulai, bahkan tak butuh waktu lama bagi Sahar Tehupelusury untuk menyarangkan golnya di menit 16. Skor 1-0 untuk Sulut United hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Sulut United tidak menurunkan intensitas serangan. Meski demikian Persiba Balikpapan yang merupakan tim berpengalaman cukup menyulitkan pertahanan Sulut United.

Merasa tertinggal, Persiba mulai melancarkan serangannya namun sayang tidak membuahkan hasil yang maksimal, bahkan Sulut United yang menambahkan golnya di menit 51 melalui tendangan penalti Martinus Novianto.

Skor 2-0 untuk Sulut United tak berubah hingga berakhir banak kedua. Dengan kemenangan ini, Sulut United berhasil mengumpulkan poin 7 dari empat pertandingan awal dan naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 2 dari sebelumnya peringkat empat. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*