Minggu, 8 Desember 2019

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polres Minsel Gelar Upacara dan Syukuran

manadoterkini.com, AMURANG-Memperingati HUT ke – 73 Bhayangkara, jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar upacara dan syukuran, Rabu (10/7).

minselKegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kemeriahan HUT Bhayangkara di Polres Minsel.
Upacara ini dipimpin Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK yang dipusatkan di Polsek Amurang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo. Jokowi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke – 73.
“Semoga Polri terus berjaya dan terus mengayomi masyarakat secara maksimal,” ujar Jokowi dalam sambutan tersebut.

polres minselSelain itu, Jokowi meyakini dengan kompaknya TNI-Polri, maka keamanan negara akan terjamin. “Bersama TNI-Polri, negara kuat,” ungkapnya.

Seusai upacara, kegiatan dirangkai dengan syukuran yang dipusatkan di Aula Mapolres Minsel dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Minsel, yang kemudian diberikan kepada personil Bripda Richard Talumedun, yang telah bertugas BKO di Polda Metro Jaya, dan Ibu Mirna Ludong, ASN senior Polres Minsel.

Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 ini juga dirangkaikan dengan penyerahan trophy Kapolres Minsel dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang berbagai cabang lomba yang telah diselenggarakan Polres Minsel.
Acara dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH, Kajari Minsel, Kepala Pengadilan Amurang, seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran, Bhayangkari, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*