Rabu, 11 Desember 2019

Listrik Padam Seharian, Warga Soroti Kinerja PLN Ranting Motoling

manadoterkini.com, AMURANG-Pemadaman aliran listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di wilayah Motoling raya dan sekitarnya.

Mirisnya lagi pemadaman dilakukan secara sepihak atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Tidak ayal tingkah laku PLN semakin mebuat warga geram. Apalagi pemadaman dilakukan PLN tanpa mengenal waktu.

Aridan Palapa, warga Motoling Barat kepada media ini dengan tegas menyoroti kinerja PLN. Menurutnya, pemadaman yang dilakukan tidak adil. Hal ini dikarenakan Minsel khususnya Sulut merupakan lumbung listrik.

“Sulut katanya lumbung listrik. Dan setahu saya listrik di wilayah Suluttenggo surplus. Kenapa masalah listrik seakan tidak pernah selesai. Bagaimana kinerja dengan PLN,” ketusnya saat menghubungi manadoterkini.com Selasa (20/8).

Hal senada dikatakan Rommy Liando warga asal Desa Malola Kecamatan Kumelembuai.
Dia mengatakan dengan kondisi cuaca di Minsel yang saat ini tidak ada masalah, kenapa masih ada pemadaman.

“Cuaca di Minsel saat ini baik. Kenapa listrik sering padam disaat tidak ada gangguan alam.
Ini harus dipertanyakan masakan sudah seharian penuh listrik padam. Jangan-jangan alat-alat yang digunakan PLN pada tiap pembangkit kwalitas dibawah standart,” pungkasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*