Senin, 18 November 2019

Dimana Ada Kedukaan di Kota Manado, Walikota GSVL Pasti Melayat

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Walaupun kesibukannya sebagai kepala Pemerintahan di ibukota Provinsi Sulawesi Utara begitu padat, Walikota GS Vicky Lumentut, selalu menyempatkan diri melayat ke rumah duka.

Bahkan boleh jadi Ketua PKB Sinode GMIM ini merupakan salah satu Kepala daerah di daerah Nyiur Melambai yang peka terhadap warga yang mengalami kedukaan.

“Kalau saya berada di Kota Manado, tidak keluar daerah saya pastikan hadir di rumah duka memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Walikota pilihan rakyat ini.

manado

Kehadiran Walikota GSVL selaku Ketua PKB GMIM disambut antusias oleh warga yang melayat

Seperti yang dilakukan Walikota GSVL, Senin (2/09) kemarin, menghadiri rumah duka atas meninggalnya almarhum Bapak Butje Engka, Keluarga besar Engka-Lomboan, mantan Hukum Tua Karombasan selama 7 Tahun dan pensiunan PNS di Pemkot Manado. Walikota juga melayat ke rumah duka Eping Ingkiriwang di Karombasan Utara.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pribadi dan Keluarga kami menyampaikan turut berdukacita, terimakasih atas karya yang telah diberikan untuk Kota Manado semasa hidup. Tuhan memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucap Walikota Manado dua periode tersebut.(aldi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*