ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019 Dibuka

ODmanadoterkini.com,  SULUT – Ketua Bidang Daerah PP Pelti Yohanes Susanto didaulat membuka ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019 di lapangan tenis Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (13/12/2019).

Event olahraga tahunan yang digagas Ketua Pelti Sulut Steven O.E. Kandouw bersama Pengprov Pelti Sulut mempertandingkan dua belas kategori.

Dalam sambutannya, Yohanes Susanto mengatakan bahwa PP Pelti memberikan apresiasi kepada Pengprov Pelti Sulut yang menggelar kejuaraan ini.

“PP pelti sangat berterima kasih kepada Pengprov Pelti Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Pak Steven Kandouw karena selalu menggelar kejuaraan bahkan kejuaraan kali ini peserta sangat banyak dan ini suatu prestasi dalam penyelenggaraan kejuaraan serta pembinaan atlet,” kata Susanto.

Susanto berharap kejuaraan yang diikuti dua ratus sebelas atlet tenis yunior dan veteran daerah ini menjadi contoh model bagi Pengprov Pelti lainnya dalam menyelenggarakan turmamen tenis di daerah.

“Mudah-mudahan Pengprov Pelti lainnya dapat mengikuti jejak Pengprov Pelti Sulawesi Utara yang rutin menyelenggarakan kejuaraan karena gaungnya dapat melahirkan atlet-atlet tenis yang hebat di daerah bahkan nasional,” tutur Susanto.

Adapun pembukaan ODSK Christmas Open Tennis Tournament yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini turut dihadiri dihadiri Sekum Pengprov Pelti Sulut Nico Tampi dan para pengurus Pelti kota/kabupaten se-Sulut.

Seprti diketahui, dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, Pengprov Pelti Sulawesi Utara menggelar ODSK Christmas Open Tennis Tournament “Sulut Hebat” pada tanggal 13 – 15 Desember 2019 di lapangan tenis kantor Gubernur Sulut.

Turnamen tenis ini akan memperebutkan piala serta uang pembinaan dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

ODSK Christmas Open Tennis Tournament “Sulut Hebat” tahun 2019 akan mempertandingkan kelompok yunior pa/pi (U-12 thn, U-14 thn & U-18 thn), ganda umum bebas pria, ganda putra perorangan veteran ( U-40 thn keatas, U-50 thn keatas & U-55 thn keatas) dan ganda putra beregu veteran (U-40 thn keatas, U-50 thn keatas & U-55 thn keatas). (*/Rizath)

ODSK Olly Dondokambey

Posting Terkait

Tinggalkan pesan