Ketua JMT Apresiasi Langkah Pemkab Mitra

manadoterkini.com,  MITRA – Ketua JMT Stenly Kalumata sangat mengapresiasi langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Mitra yang mengundan insan Pers untuk membahas dalam satu meja tentang ide kreatif pers dalam mengelolah pemberitaan sebagai garda terdepan dalam hal perluasan informasi tentang kegiatan dan promosi kabupaten Mitra dalam hal pemberitaan.

“Terima kasih serta apresiasi kami berikan untuk Wakil Bupati, Sekda dan Jajaran kepala SKPD dan sebagian Hukum tua yang telah bersama membahasa sinergitas kerja bersama rekan jurnalis yang hadir,” ungkap Kalumata.

Kalumata juga mengharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik, sebagai mitra kerja bisa terus menjalin hubungan yang erat.

“Sebagai Mitra kerja, tentunya mengharapkan agar hubungan dan komunikasi yang baik yang telah dibangun selama ini, bisa terus terjalin demi menunjang pemeirntahan Mitra lebih hebat lagi dalam hal publikasi,” ujar Kalumata.

Sementara itu wakil Bupati Mitra Yesaya legi, memintah agar para insan pers untuk tetap eksis dalam tugas dalam hal pemberitaan.

“Pemerintah sangat mengharapkan agar Pers menjadi garda terdepan dalam hal perluasan informasi, karena pers sebagai alat penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah, jadilah sumber informasi yang cepat, tepat dan tentunya menginformasikan hal-hal yang positif,” pintah Wabub.(win)

JMT PEmkab Mitra

Posting Terkait

Tinggalkan pesan