Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Bersyukur dan Beribadah bersama Anak-anak Panti Asuhan

×

VAP Bersyukur dan Beribadah bersama Anak-anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Usai menerima SK Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasdem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengucap syukur kepada Tuhan dengan beribadah bersama anak-anak panti asuhan dan lansia yang ada di Panti Sosial Agape Tondano, Panti Asuhan Yakobus, Panti Asuhan Eti dan Panti Asuhan FEBE yang ada di Kabupaten Minahasa pada Kamis (2/7/ 2020).

“Puji Syukur kepada Tuhan, senang bisa kembali bersama-sama anak-anak dan lansia, bisa beribadah bersama, dan bersyukur kepada Tuhan, karena Anugerah Tuhan dan berkat doa-doa anak-anak panti asuhan dan lansia yang ada, saya sudah mendapatkan SK dari Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih baik lagi, terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati kita semua dan tetaplah berdoa kepada Tuhan agar selalu di beri kesehatan, kekuatan di tengah pandemi Covid-19 dan memohon agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” ujar VAP-sebutan akrab Panambunan.

Kepada VAP, para anak panti asuhan dan para lansia menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan selamat atas keberhasilan mendapatkan SK untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara.

“Tuhan Pasti Memberkati, dan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami dengan selalu berbagi kasih, berbagi berkat, memberikan bantuan kepada kami, kiranya Tuhan pasti membalas semua kebaikan Bunda VAP, Memberkati Cita-cita dan harapan Bunda VAP, Bunda VAP untuk Sulawesi Utara yang lebih baik,” ungkap mereka dengan penuh rasa haru dan sukacita. (Pow)