Direksi dan Staf PD Pasar anjangsana ke Panti Asuhan dan Panti Werda

anjangsana
Anjangsana PD Pasar di Panti Asuhan

manadoterkini.com, MANADO – Direksi dan staf PD Pasar Kota Manado melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Daarussalam Kelurahan Bailang Kecamatan Tuminting, dan Panti Werda Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea, Rabu (02/12/2020) pagi.

Tujuan dari kunjungan ini untuk silahturahmi antara umat beragama, apalagi yang berkunjung adalah Direksi dan Staf PD Pasar beragama Kristen. Giat ini lebih bermaka karena bertepatan dengan syukuran HUT Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh.

Ketua Banwas PD Pasar Kota Manado Max Bawotong mengatakan, kegiatan tersebut diperuntukkan untuk anak-anak terlantar, orang tua lansia dan keluarga-keluarga tak mampu, yang memang membutuhkan sentuhan kasih.

“Bagi PD Pasar, kegiatan ini dijalankan setiap Desember untuk membantu berbagi, kami bersedekah dan mereka menyambut dengan baik. Baik yang berada di panti asuhan Daarussalam di Bailang maupun di panti werda Pakowa,” ujarnya.

Sembako yang dipersiapkan itu di tiap-tiap panti asuhan yang diberikan masing-masing empat karung beras, minyak dan untuk anak-anak hadiah snack.

Kegiatan tersebut diikuti antara lain Direktur Umum Jekly Sangari, Direktur Pengembangan Steven Sumampouw, Ketua Banwas Max Bawotong, Anggota Banwas Abgela Telew, Kabag Umum Jun Kaparang, Kabag Retribusi Yoce Rumondor, Kabag Kemitraan dan Usaha Iwan Moniaga, dan staf lainnya.(

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.