Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Olly Dondokambey Apresiasi Pelaksanaan Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi

×

Olly Dondokambey Apresiasi Pelaksanaan Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi

Sebarkan artikel ini

liowmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi pada pelaksanaan Grand Final Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi yang berjalan baik, aman, lancar dan mengedepankan penerapan protokol Kesehatan yang ketat dalam setiap tahapannya.

Hal itu disampaikan Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Daerah Sulut, Evans Steven Liow S.Sos, MM pada pelaksanaan Grand Final Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi Tahun 2021 Serta Ibadah Perayaan Pelsis dan Jaringan Tim Evang Sulut, Rabu, (29/12/2021) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Siswa Kristen Berprestasi Tahun 2021. Pada tahapan Grand Final ini, Saya juga mengucapkan selamat kepada para Finalis.”

“Telah menjadi pemahaman bersama, bahwa pembangunan bangsa sangat besar ditentukan oleh peran Pelajar, generasi muda secara aktif dan kreatif, dengan didasarkan atas kualifikasi spiritual, intelektual yang baik, ketahanan, kualitas moral yang terpuji dan ideologi yang teruji,” jelas Olly.

pelsisOlly juga berharap, seluruh Siswa Kristen untuk semakin peka mencermati kondisi lingkungan.

“Saya juga berharap agar para Finalis, nantinya akan dipilih secara proporsional, dengan standar-standar penilaian yang telah ditetapkan. Sehingga akan menghadirkan Siswa Kristen yang berprestasi dan dapat menjadi teladan bagi Siswa Kristen yang lain; bagi Keluarga; serta dapat memberi teladan dalam kehidupan bergereja, berbangsa dan bernegara,” jelas Olly.

Seiring dengan terciptanya kebersamaan dalam nuansa perayaan Natal ini, Olly berharap akan semakin meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat, dalam keseharian kehidupan kita sebagai bagian yang tak terpisahkan dari satu kesatuan masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Saya mengharapkan pula, kita dapat memanfaatkan kebersamaan ini untuk menjaga semangat dan persatuan sebagaimana yang telah terbina, agar damai sejahtera dalam kasih Yesus Kristus selalu melingkupi kehidupan kita.”

“Kiranya, kebersamaan dan kekompakkan akan selalu kita tunjukkan untuk dapat menjadi dan menjadikan kita semua sebagai umat Tuhan di Sulawesi Utara, menjadi garam dan terang dunia,” tutur Olly. (Rizath)