Tahun 2022, BSG Kembali Kelolah RKUD Pemkot Tomohon dan Pemkab Bolsel

tomohon
Penandatanganan kerjasama Pemkot Tomohon dengan Bank SulutGo terkait pengelolaan RKUD

manadoterkini.com, MANADO –  Tahun 2022 ini, PT Bank SulutGo kembali dipercayakan sebagai tempat pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah atau RKUD oleh Pemkab Bolsel dan Pemkot Tomohon.

Kerja sama dengan Pemkot Tomohon dilakukan bertepatan dengan HUT Kota Tomohon, Kamis (27/01/2022).

Penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis.

“Pengelolaan dan penyimpanan RKUD ini merupakan tindak lanjut dari hubungan kerja sama yang sudah lama terjalin antara Bank SulutGo dengan pemerintah Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Kerja sama ini nantinya akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama yang berkaitan dengan pengelolaan RKUD yang di mulai dari tingkatan pelaksana sampai manajemen pemerintah.

Sementara, kerja sama serupa juga dilakukan Pemkab Bolsel, di Kantor Pusat Bank Sulutgo, di Manado, Jumat (28/1/2022).

Bolsel
Penandatanganan kerjasama pengelolaan RKUD Pemkab Bolsel oleh BSG

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberi apresiasi dan berterima kasih kepada PT Bank SulutGo.

Ia mengatakan Pemkab Bolsel terus berkomitmen dalam memajukan daerah Nyiur Melambai dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah.

“Pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya Bank Sulutgo sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo,” tegasnya.

Sedangkan Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis berjanji akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan, serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Terima kasih untuk Pemkab Bolsel masih mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ucap Machmud Turuis.

(***/malz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.