5 Pejabat Ini Bakal Calon Sekprov Sulut

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Panitia Seleksi Terbuka, (Senin, 22/8/2022) mengumumkan 5 (lima) orang peserta yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen tes besok, (Selasa, 23/8/2022).

“Sejak tahapan pengumuman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, terdapat 6 (enam) orang pelamar yang telah mendaftar. Berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi hanya 5 (lima) orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi,” jelas ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

Penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.

“Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes.” tambah Agus Fatoni yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kemendagri RI. (*/Rizath)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.