Selasa, 22 Oktober 2019

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Sidang

MTerkini.com, AMURANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (8/1) sore tadi, menggelar rapat paripurna pembukaan masa sidang I tahun 2016 dan penutupan masa sidang III tahun 2015, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

minsel

Paripuna tersebut dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenni J Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy D Pondaag SH MH, sementara pihak ekskutif dihadiri oleh Penjabat Bupati Minsel Ir Rene Hosang MSi dan sejumlah pejabat SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE menjelaskan, berdasarkan keputusan DPRD tentang agenda masa persidangan III tahun 2015 DPRD berakhir pada Jumat I Januari 2016 lalu maka dilakukan penutupan Sidang 2015 sekaligus pembukaan masa persidangan I tahun masa sidang 2016.

“Untuk itu, berdasarkan keputusan DPRD tentang agenda masa persidangan I tahun sidang 2016 yang akan dilaksanakan dari Januari-Mei tahun 2016 ini,” jelasnya.

minsel

Sementara itu Penjabat Bupati Minsel dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan dinamika pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, Minsel senantiasa memberikan dukungan mulai dari saran, masukan dan pokok-pokok pikiran kepada Pamkab.

“Jalannya Roda pemerintahan dan pembangunan di Minsel, memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kesejahteraan rakyat, saran masukan, dan pokok-pokok pikiran adalah cermin bagi Pemkab untuk terus melakukan peningkatan pembangunan,” ujarnya.

Ditambahkan, masa sidang I di tahun ini merupakan hal yang paling terpenting, karena ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di Minsel.(dav/adv)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*