Senin, 18 November 2019

Pejabat Minsel Tandatangani Perjanjian Kinerja

MTerkini.com, AMURANG – Pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) menandatangani perjanjian kinerja yang disaksikan langsung Penjabat Bupati Ir Rene Hosang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Waleta, Selasa (9/2) kemarin.

Dihadapan para pejabat yang ada Hosang mengatakan bahwa perjanjian kinerja ini merupaka bentuk komitmen para pejabat dalam kesepakatan bersama kepala daerah, dalam tanggung jawab melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara dalam hal ini sebagai kepala SKPD.

“Saya berharap para pejabat mampu menjalankan semua program melalui pembiayaan APBD sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku,” ujar Hosang.

Pelaksanaan perjanjian kinerja ini didasarkan pada peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 53 tahun 2014.

Hadir pada penandatanganan perjanjian kinerja tersebut Sekdakab Drs Danny Rindengan, serta para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Kepala Bagian Setdakab Minsel, serta sejumlah Camat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*