Jum'at, 22 November 2019

Sumendap Ajak Warga Mitra Manfaatkan Potensi Alam

SumendapMTerkini.com, RATAHAN – Potensi alam Indonesia termasuk di Minahasa Tenggara menjadi perhatian dunia. Tak ayal, dengan semangat revolusi mental, Bupati James Sumendap mengajak warga Minahasa Tenggara agar benar-benar memanfaatkan segala potensi alam.

“Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra,red) merupakan daerah yang memiliki begitu banyak potensi sumber daya alam, mulai dari hasil perkebunan, perikanan dan pertanian dan potensi alam lainnya,” tutur Sumendap.

Untuk itu, Pemkot Mitra terus mengalakan pembangunan mulai dari pinggiran atau nawa cita sebagaimana program Presiden Joko Widodo. Pemanfaatan lahan yang tidur didukung dengan bantuan pemerintah bertujuan untuk

“Kita manfaatkan sebaik mungkin anugerah Tuhan ini, menuju Kabupaten Mitra yang berdikari dalam bidang ekonomi,” tukas Sumendap.

Disisi lain menurut Sumendap, Pemkab Mitra sendiri akan terus mendorong berbagai sektor unggulan dengan terus melaksanakan pemerataan pembangunan diseluruh pelosok Mitra.

“Kesemuanya itu dalam upaya peningkatan eknomni dan kesejahteraan masyarakat menuju Mitra yang lebih baik kedepannya,” tukas Sumendap.(*/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*