Rabu, 20 November 2019

Pemkab Minsel Siap Dukung Pemerintahan OD – SK Bangun Sulut

PEMERINTAH dan MASYARAKAT

Kabupaten Minahasa Selatan

MINSEL

mengucapkan

Selamat Atas Dilantiknya

Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandow

OD-SK

sebagai

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Periode 2016-2021

OD-SK

“Selamat bertugas semoga Tuhan akan senantiasa memberkati akan tugas-tugas dan pelayanan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, semoga sukses selalu. Kami percaya bahwa doa dan harapan seluruh Pemerintah dan Masyarakat Minsel akan selalu mengiringi tugas-tugas kalian,” ujar Penjabat Bupati Minsel Ir Peter Rene Hosang Msi yang didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi.

OD-SK

Diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dilantik secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertempat di Istana Negara Jakarta pada Jumat (12/2) sore. Pasangan Olly-Steven ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut berdasarkan Keppres Nomor 16/P/Tahun 2016, yang mengacu dari Undang-undang (UU) Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasal 163 yang juga mengatakan bahwa pelantikan Gubernur dan Wakil gubernur dilaksanakan di Ibu Kota Negara.

OD-SK

Dengan dilantiknya Gubernur definitif Provinsi Sulut maka Pemerintah Kabupaten Minsel bersama masyarakat tentu memberikan apresiasi dan ucapan banyak-banyak terima kasih pula kepada Penjabat Gubernur Sulut DR Sony Sumarsono MDM bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dra Tri Rachayu Sumarsono atas pengabdian dan pelayanan optimal yang telah didedikasikan untuk Pemerintah Provinsi Sulut dan bagi Minsel.(dav/advetorial)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*