Selasa, 15 Oktober 2019

Diduga Ulah Oknum Pelayanan UPTD Samsat Minut Dikeluhkan

manadoMTerkini.com, AIRMADIDI – Diduga karena ulah beberapa oknum, pelayanan UPTD Samsat Minut dikeluhkan warga masyarakat yang mengurus administrasi kendaraan bemotor di instansi tersebut.

Akan hal ini, Kepala UPTD Samsat Minut, Jarina Bukitz SE, ketika dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan pembenahan untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

“Saya mohon maaf, jika ada jajaran Saya yang tidak bekerja maksimal dan tidak memberikan pelayanan yang terbaik. Dan Saya akan melakukan pembenahan, untuk pelayanan yang lebih prima bagi masyarakat,” ujar Bukitz. Rabu (16/3/2016).

Sementara itu, Kanit Registrasi dan Indentifikasi (KRI) Samsat Minut, Iptu Munasir, yang juga dikonfirmasi soal pelayanan ini mengatakan, pihaknya selalu bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang menjadi tanggug jawabnya.

“Tupoksi kami melayani pengurusan STNK, BPKB dan TNKB. Dan Saya selalu mengingatkan jajaran Saya, untuk melayani dengan baik, bahkan Saya tindak tegas jika ada yang tidak memberikan pelayanan yang tidak sesuai prosedur,” tegasnya.

Ditambahkan Iptu Munasir, bagi wajib pajak yang akan mengurus pajak dan balik nama kendaraan bermotor, sampai akhir bulan Maret ini, masih gratis.

“Dengan adanya aturan ini, Saya menghimbau warga masyarakat yang belum membayar pajak dan balik nama kendaraan bermotor, untuk segera mengurusnya, karena tidak ada pungutan biaya atau digratiskan,” tandasnya.(pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*