Selasa, 23 Juli 2019

Hari Ini, Olly Resmikan Sejumlah Mega Proyek di Minsel

MTerkini.com, AMURANG – Kalau tidak ada aral melintang, Kamis (23/03) hari ini, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE didampingi Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE akan meresmikan sejumlah mega proyek yang ada di Kabupaten Minsel.

Diantaranya pembangunan Jembatan antara Desa Raanan Lama – Motoling, jembatan Motoling – Malola, pasar Motoling, pasar Modoinding, pasar Tareran dan Tumpaan.

Peresmian yang akan dipusatkan di Pasar Motoling ini pula akan disaksikan pewakilan dari kementerian Perdagangan koperasi dan pasar RI yang akan diwakili Jemmy Bella.

“Rencananya, bapak gubernur dan ibu bupati akan meresmikan pembangunan pasar di Motoling. Dalam peresmian pasar tersebut juga akan didampingi dari tim dari kementerian terkait. Makanya kegiatan tersebut akan dipusatkan di pasar Motoling Kecamatan Motoling,” kata Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Hal senada disampaikan Kepala Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan dan Pasar (DKUP3) Minsel Semua Setho Slaat ST MSi, Dia menuturkan, segala persiapan telah dimatangkan dalam menghadapi peresmian tersebut.

“Semuanya telah kami persiapkan untuk mensukseskan peresmian pasar motoling ini. mudah – mudahan semuanya berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Slaat menambahkan, pembangunan pasar yang hampir menelan anggaran sebesar Rp 10 Miliar itu dikhususkan untuk mendongkrak perekonomian warga setempat.

“Program pemerintah sangat jelas mengatuyr soal kesejahteraan masyarakat. Dengan beroperasinya pasar ini, aktivitas jual beli demi peningkatan perekonomian masyarakat semakin ditingkatkan,” jelasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*