Rabu, 11 Desember 2019

Minsel Tuan Rumah Kegiatan Forum Komunikasi Sekretaris DPRD se- Sulut

MTerkini.com, AMURANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan Forum Komunikasi DPRD se-Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH kepada manadoterkini.com Rabu (11/5) siang tadi.

Tampi mengatakan, maksud dari kegiatan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan sebagai satu keluarga besar Sekretariat DPRD yang ada di Provinsi Sulut.

Selain itu, untuk membangun kebersamaan, jiwa korsa, semangat, tanggungjawab, dan komitmen.

“Forum komunikasi ini pun akan menjadi media sharing, berbagai informasi bagi para sekretaris DPRD dan staf, untuk memparipurnakan kesiapan pribadi maupun institusi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” katanya.

Lebih lanjut, Tampi mengatakan, saat ini DPRD Minsel telah disibukan dengan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kerja bakti sudah diadakan, bahkan mulai mempersiapkan semua keperluan yang akan digunakan saat hari H. Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan Jumat hingga Sabtu pekan ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini sendiri mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan, jiwa korsa dan tangggung jawab kita membangun Sekretariat DPRD terdepan untuk mendukung tugas dan fungsi DPRD. “Untuk peserta dari sekretariat DPRD Propinsi, Kabupaten / Kota dan staf se Propinsi Sulut,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*