Minggu, 15 September 2019

Lepas Jumbara PMR, Kandouw : Jadilah Remaja Hebat dan Berdaya Saing

manadoterkini.com, SULUT – Kontingen Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja Sulut yang akan mengikuti Jambore Nasional ke VIII, di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, 23-31 Juli 2016, dilepas Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, Selasa (19/7/2016).

Jumbara“Jadilah remaja hebat dan berdaya saing, menjadi remaja yang pandai, manusiawi, responsif sesuai dengan tema Jimbara tahun ini,” pesan Wagub Kandouw yang juga merupakan Ketua PMI Sulut kepada peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Lanjut Kandouw, kegiatan jumbara ini memiliki manfaat yang sangat konstruktif dalam mewujudkan generasi muda Indonesia berdaya saing, secara khusus mendukung kaderisasi dalam PMI.

Jumbara“Saya berharap adik-adik peserta Jumbara untuk saling berbagi pengetahuan, sikap, keterampilan serta berbakti bagi nusa dan bangsa dengan menerapkan pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang dimiliki dalam berbagai kegiatan yang akan di ikuti seperti donor darah, penanaman pohon, bakti social dan kegiatan lainya,” urainya.

JumbarKepada para pendamping, Wagub mengingatkan agar membimbing dan mengarahkan, membina dan mengawasi para peserta, agar citra Sulut dapat terjaga dengan baik.

Rencananya kegiatan Jumbara PMR ini akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Turut hadir dalam acara tersebut para pengurus PMI Sulut, Unsur Forkopimda dan para peserta.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*