Jum'at, 13 Desember 2019

Sedan Camry Mantan Bupati Ditarik Pemkab Minut

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Mobil dinas (Mobnas) Sedan Toyota Camry, yang tadinya masih ‘dikuasai’ mantan Bupati Sompie Singal, sudah ditarik oleh Pemkab Minahasa Utara (Minut).

Dari pantauan manadoterkini.com, mobnas yang menjadi aset Pemkab Minut tersebut, telah terparkir di depan Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Daerah (BPKBMD). Dan menurut informasi, mobnas tersebut telah berada di parkiran tersebut sejak pekan lalu, pasca turunnya instruksi Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), agar aset mobnas sedan camry harus segera ditarik.

Sebelumnya, pada Rapat Paripurna DPRD Tentang Perubahan APBD Tahun 2016 pekan lalu, Bupati VAP menginstruksikan agar mobnas sedan camry ditarik, karena akan dipinjampakaikan kepada Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos SSos.

“Mobil itu adalah aset Pemkab, jadi harus ditarik, karena akan digunakan oleh Ketua Dewan, untuk kepentingan menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Apa yang menjadi aset Pemkab Minut, harus digunakan sebagaimana mestinya,” tegas orang nomor satu di tanah Tonsea ini.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*