Senin, 26 Agustus 2019

Sertijab Pejabat Minut Bakal Di Gelar Hari Ini

Minut

Pejabat Minut yang dilantik Bupati belum lama ini.(ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat di lingkup Pemkab Minahasa Utara (Minut), sesuai rencana akan digelar hari ini, Selasa (10/1/2017).

“Besok (hari ini,red) Bupati mengagendakan sertijab dari pejabat lama kepada yang baru, yang dilantik dan ditempatkan pada jabatan sesuai OPD baru,” ungkap Kabag Humas Styvi Watupongoh, Senin (9/1/2017) sore kemarin.

Disampaikannya lagi, pada rapat dengan jajarannya, Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengingatkan para pejabat harus jujur dengan aset-aset yang ada yang akan berpindah tanggung jawab kepada pejabat yang baru.

“Ibu Bupati mengingatkan, agar tidak menjadi masalah dikemudian hari, aset-aset daerah yang ada diminta di data dan dilaporkan. Pejabat yang baru juga diminta pro aktif dan segera melaporkan apabila ada kejanggalan dalam melaksanakan tugas baru. Ditegaskan juga Ibu Bupati koordinasi penting jangan sampai setelah persoalan sudah parah baru dilaporkan,” terang Watupongoh, mengutip penegasan Bupati VAP, usai rapat kerja dengan Kepala-kepala SKPD.(Pow)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*