Senin, 19 Agustus 2019

Disemayamkan Di Kantor Bupati Minut, VAP-Jo Terima Jenasah Alm Eda Mumbunan

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo), Kamis (12/1/2017), menerima jenasah Almarhumah (Alm) Dra Erma Elda Mumbunan MHum, yang akrab disapa Eda, salah satu tokoh penting dalam sejarah berdirinya Kabupaten Minahasa Utara (Minut), disemayamkan di Kantor Bupati.

“Almarhum Eda adalah orang baik, dan jasanya bagi Kabupaten Minahasa Utara sangat besar, ini akan selalu kami kenang. Saya sebagai Bupati dan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, dan kita semua harus imani apa yang dibuat Tuhan baik adanya. Saya yakin Tuhan penghibur sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan akan memberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi duka ini,” kata Bupati, dalam sambutannya.

Lebih lanjut, pada persemayaman di Atrium Kantor Bupati tersebut, nyanyian penghiburan dilantunkan bergilir oleh Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), yang dipimpin langsung Ketuanya Drs Denny Wowiling MSi dan dari Pemkab Minut, dipimpin Bupati VAP, yang dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan duka dan akta kematian serta karangan bunga.

Menariknya, selain dihadiri tokoh-tokoh pejuang pendiri Minut seperti Ibu Sus Sualang-Pangemanan, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, nampak hadir pula Anggota DPD RI Komite III Ir Stefanus BAN Liow.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*