Senin, 26 Agustus 2019

Resmikan Kantor Dinas Perhubungan Minut, Bupati Minta Pelayanan Harus Lebih Baik

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), menegaskan jajaran Dinas Perhubungan, harus meningkatkan dan memberi pelayananan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini disampaikannya, ketika meresmikan kantor dinas yang baru, Senin (30/1/2017) di ruas jalan By Pass Worang.

“Saya minta pelayanan harus lebih baik dari sebelumnya, apalagi sudah ada kantor dinas yang baru. Fasilitas ini harus digunakan dengan baik untuk keperluan lancarnya kegiatan yang menjadi tugas dan tanggungjawab Dinas Perhubungan. Dan yang paling penting, jangan sampai ada pungli, kerja dengan baik,” tegas Bupati VAP.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Minut Hanny Tambani SSos MSi melaporkan, anggaran untuk pembangunan kantor tersebut, menelan biaya sebesar Rp811 juta lebih, dengan lama pekerjaan 150 hari.

“Pasti dengan adanya fasilitas kantor yang baru ini, kami akan meningkatkan kinerja dan pelayanan untuk masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan pegawai,” kata Tambani.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*