Selasa, 17 Oktober 2017

Beri Materi Di Minut, Rita Dondokambey: Pengelolaan Administrasi Sangat Penting

panambunan

Rita Dondokambey jadi pemateri di Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey, memberikan materi pada pelatihan pengelolaan administrasi bagi TP PKK Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin Ketua Jeivi Wijaya STh, yang juga dihadiri oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan kader TP PKK, serta memberikan pemahaman yang benar tentang pengerjaan administrasi. Pengelolaan administrasi itu sangat penting, untuk itu para kader harus menguasai masalah administrasi maupun pengolahan data, agar cepat selesai dan tidak bermasalah,” ujar Ibu Rita, yang adalah istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat pelaksanaan pelatihan di Minut, Senin (13/3/2017 kemarin.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, mengatakan gerakkan PKK merupakan gerakan pembangunan yang dicanangkan pemerintah, dengan wanita sebagai motor penggeraknya. Dimana, sebagai dasar pelaksanaan gerakan PKK adalah Keputusan Mendagri No 53 Tahun 2000.

Dalam pelatihan tersebut setiap materi-materi diikuti oleh TP PKK Minut, akan hal ini Ketua TP PKK Jeivi Wijaya STh, mengharapkan pengurus PKK dapat menjalankan tupoksi organisasi dengan baik dan benar, karena menyangkut pengelolaan organisasi.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*