Rabu, 18 Juli 2018

Seleksi Calon Paskibraka Minut Dibuka Bupati VAP

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dibuka langsung oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), di Atrium Kantor Bupati, Selasa (14/3/2017).

“Saya merasa bangga dengan pelaksanaan kegiatan seleksi calon Paskibraka ini, dan Saya yakin dengan seleksi ini, menjadi kegiatan yang sangat tepat dalam meningkatkan mental dan disiplin, guna menciptakan generasi penerus yang bekualitas,” ujar Bupati VAP, sembari berharap melalui seleksi ini, tersaring calon Paskibraka yang terbaik.

Sementara itu, Instruktur Paskibraka Minut Megel Dela Lalamentik, menyampaikan mulai hari ini dilakukan seleksi di 712 Kompi B Sukur. Dan selain dipilih calon Paskibraka Kabupaten Minut, ada juga yang bakal dikirim ke tingkat Provinsi.

“Nantinya dalam seleksi ini akan tersaring calon-calon yang memenuhi syarat, antara lain memenuhi syarat yakni postur dan tinggi badan putri minimal 160 dan putra minimal 165. Dari hasil seleksi pertama tersebut didapat 52 orang laki-laki dan 30 perempuan. Ini akan ditambah lagi, karena ada yang masih sementara sekolah,” ungkapnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*