Sabtu, 18 November 2017

Sekda Mitra Pimpin Apel Korpri

Liwemanadoterkini.com, RATAHAN – Sekdakab Mitra Ir Farry F Liwe MSc  menyatakan, opini pengelolaan keuangan Pemkab Mitra  wajar tanpa pengecualian (WTP) adalah hasil dari sebuah kerja keras. “Terkait opini WTP yg diterima pemkab ini merupakan kerja keras,disiplin dan kerjasama dalam pengelolaan keuangan daerah.Apa yang  sudah kita capai ini agar dapat dipertahankan untuk tahun selanjutnya,” tutur Liwe saat pimpin apel Korpri di Lapangan Kantor Bupati Mitra, Senin (19/06).

Liwe pun berharap prestasi yang diraih bakal menjadi motivasi Pemkab Mitra termasuk masyarakat agar terus bekerja keras dan menunjukan profesionalisme juga disiplin dalam segala hal.”Adapun rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulut ini akan segera ditindaklanjuti,mengenai hal-hal  yang perlu ditindaklanjuti diberikan waktu 60 hari sejak tanggal 9 Juni lalu.Tentunya agenda-agenda kedepan harus disiapkan dengan baik,dan saya mintakan kepada semua kepala  skpd harus proaktif,” harap Liwe.

Menyangkut pelaksanaan Idul Fitri di Kabupaten Minahasa Tenggara Liwe berharap agar semua bisa berlangsung sebagaimana yang diharapkan.

“Kita harus tetap jaga kerukunan,keamanan dan ketertiban, sehingga jalannya ibadah puasa dan Idul Fitri berlangsung dengan hikmat dan lancar. Libur bersama terkait Idul Fitri dimulai Jumat 24 Juni hingga  2 Juli. Sedangkan  Tanggal  3 Juli dilaksanakan  apel bersama,” pungkas Liwe.(Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*