Selasa, 21 November 2017

Kapolres Minut Jadi Pendonor Pertama

Polres Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, menjadi peserta pertama dalam kegiatan sosial kemanusiaan yakni donor darah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-71, yang digelar di Aula Mapolres, Selasa (22/6/2017).

“Ini bentuk kepedulian kami untuk saudara-saudara kita yanh membutuhkan bantuan darah. Dan ini sebagai bentuk tali kasih dari keluarga besar Polres Minut, serta sebagai anggota kepolisian ini adalah implementasi tugas kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres Pattiwael.

Gelar donor darah yang mengusung tema ‘Setetes Darah Anda Menyelamatkan Sesama’, dihadiri langsung Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong, yang adalah Wakil Bupati Minut. Kegiatan donor darah ini digelar Polres Minut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD)Minut yang pimpin oleh dr Levie Golioth MKes.

“Kami mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Polres Minut, yang sangat peduli dengan kegiatan sosial kemanusiaan. Untuk itu juga, kami mendorong kepada kita semua agar di setiap kegiatan baik itu perayaan hari ulang tahun, ucapan syukur yang ada di wilayah Minahasa Utara, agar bisa disisipkan kegiatan donor darah, karena banyak yang membutuhkannya,” tandas Wabup Lengkong.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*