Selasa, 21 November 2017

Buka Turnamen Sepakbola Mini Antar Desa se-Minut, Bupati VAP Minta Junjung Tinggi Sportivitas

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, meminta agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam satu pertandingan dan perlombaan. Hal ini disampaikannya saat membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Mini Antar Desa se-Kabupaten Minut, di Lapangan Olahraga Desa Dimembe, Rabu (21/6/2017).

“Mari kita selalu menjunjung tinggi sportivitas, dan dalam kegiatan olahraga ini, Saya mengajak kita semua semangat menjaga kebersamaan, kekeluargaan, serta persatuan dan kesatuan. Dengan berolahraga tubuh kita menjadi sehat, karena dalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat pula,” ujar Bupati VAP, saat membuka secara resmi tunamen sepakbola mini antar desa se-Minut.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan kick off dari Bupati Vonnie Panambunan, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, dan Ketua Gerindra Football Club (GFC) Daniel Matthew Rumumpe, saat membuka pertandingan perdana antara tim sepak bola Desa Mubune Kecamatan Likupang Barat dan Desa Treman Kecamatan Kauditan, yang dipandu wasit Eca Namangge.

Sementara itu, Ketua GFC Daniel Rumumpe didampingi Ketua Panitia Fido William Tuwaidan mengatakan, pertandingan dilaksanakan mulai 19 Juni sampai 30 Agustus 2017.

“Turnamen ini digelar dengan tujuan dalam rangka mempererat tali persaudaraan, dan turnamen ini diikuti sekira 50-an tim,” tandasnya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*