Selasa, 21 November 2017

Polres Minut Dan KBP3 Polri Gelar Bazaar Dan Buka Puasa Bersama Di Kema III

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Polres Minahasa Utara (Minut) yang di pimpin oleh AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan juga Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBP3) Polri Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Rabu (21/6/2017) mengadakan Bazaar dan Buka Puasa Bersama di Masjid Miftahul Jannah Desa Kema III Kecamatan Kema.

“Kegiatan ini sangat baik, karena membantu masyarakat terutama umat Muslim yang sementara menjalani ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri. Dan selain kegiatan bazaar dan buka puasa bersama diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-71, ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama umat dan antar umat beragama,” ujar Ketua KBP3 Vonnie Anneke Panambunan, yang adalah Bupati Minut.

Sebelumnya, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada masyarakat khususnya masyarakat Kema III yang hidup rukun dan damai.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan keamanan dan kenyamanan, Saya juga berharap jaga kerukunan agar kedamaian terus tercipta, dengan hidup saling menghargai, saling menghormati, ciptakan keamanan dan ketertiban, mari jaga Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Pattiwael.

Bupati VAP juga memberikan sembako dan uang tunai kepada Lansia dan Anak-anak Yatim jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa Kema III Kecamatan Kema Minahasa Utara.

Hadir juga ada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Kejari Minut, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Jamaah Masjid Miftahul Jannah.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*