Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati VAP Motivasi 9 Finalis Putri Pariwisata Minut

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberi motivasi kepada 9 finalis Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut), saat menerima mereka di ruangannya, Selasa (25/7/2017).

“Saya bangga dengan kalian (9 finalis,red), dan Saya memberi apresiasi bagi kalian yang pintar-pintar dan cantik-cantik ini, yang mau menjadi Duta Pariwisata Minahasa Utara, yang mau mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Minahasa Utara,” ujar Bupati VAP.

Bupati VAP juga memuji Dinas Pariwisata Minut yang dipimpin Kepala Dinas Theodora Luntungan SE MSi, yang membuat ivent seperti pemilihan Putri Pariwisata ini.

“Tentunya dengan banyaknya kegiatan positif seperti ini, akan berdampak baik bagi generasi muda kita, lebih khusus lagi kaum perempuan, yang bisa mengekspresikan diri dan berprestasi. Dan tentunya dengan ada aktivitas kegiatan positif seperti ini, akan menjauhkan mereka dari narkoba dan pergaulan bebas,” kata Bupati VAP.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Theodora Luntungan SE MSi, meenyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian serius Bupati VAP, yang sangat mendukung kegiatan Dinas Pariwisata.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Ibu Bupati atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata. Dan perlu diketahui setelah melewati beberapa bagian yang menjadi penilaian penting, akhirnya para finalis ini tersisa 9 orang dari 42 finalis. Dan mereka nantinya akan mengikuti babak grand final, yang akan digelar di Desa Karegesan,” terang Luntungan, usai mendampingi 9 finalis Putri Pariwisata menemui Bupati VAP.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*