Jum'at, 15 Desember 2017

Tessa Luntungan Putri Pariwisata Minut 2017

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Setelah melewati tahapan demi tahapan penilaian yang menjadi bagian dari ajang pemilihan, akhirnya Tessa Axelia Luntungan berhasil mencuri perhatian dewan juri dan meraih nilai tertinggi, dan akhirnya Mahasiswa Universitas Klabat (Unklab) Jurusan Ekonomi semester 5 ini, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut) 2017.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur karena atas anugerahNya, saya berhasil menjadi Putri Pariwisata Minahasa Utara tahun 2017. Ini juga berkat dukungan kedua orang tua saya, keluarga, sahabat dan orang-orang yang mencintai saya. Dan mengawali tugas saya sebagai Putri Pariwisata, saya akan membantu pemerintah daerah dengan melakukan promosi potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Minahasa Utara, baik di dalam daerah sendiri, maupun di luar daerah,” kata Luntungan, sembari melempar senyum manisnya kepada para awak media, usai acara Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Minut 2017, yang digelar di Grand Hall Karegesan Minawerot, Rabu (26/7/2017).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan SE MSi, menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian serius Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yang sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati, akhirnya ajang pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara 2017 terselenggara dengan baik. Dan untuk Putri Pariwisata Minahasa Utara terpilih, akan mengemban tugasnya sebagai duta wisata, mempromosikan potensi wisata unggulan yang dimiliki daerah, dimana pun Dia berada dan dimana dia Dia ditugaskan,” tandas Theodora.

MinutDiketahui pada malam Grand Final tersisa 9 finalis dari 42 orang finalis, dan akhirnya Tessa Axelia Luntungan yang berhasil meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Minut.(Pow)

Inilah nama-nama para pemenang pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara 2017;
 Putri Pariwisata: Tessa Axelia Luntungan
 Wakil 1 : Veren Towua
 Wakil 2 : Brenda Kaunang
 Harapan 1 : Briella Tulenan
 Harapan 2 : Mayfif Manua
 Favorit : Glory Alase
 Fotogenic : Natalia Rundengan
 Intelegensia : Vidya Manoarfa
 Persahabatan : Mustika Tumbol

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*