Selasa, 17 Oktober 2017

Luar Biasa, Sinergritas Muluskan APBD Perubahan Manado 2017

manadoterkini.com, MANADO – Luar biasa, dengan tuntasnya evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD-P) di Pemprov Sulut memberi tanda positif bahwa Walikota GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan mempu bersinergri dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam mewujudkan program pembangunan di Ibukota Nyiur Melambai ini.

Evaluasi APBD Perubahan 2017

Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene turut serta dalam rapat evaluasi APBD Perubahan di Pemprov Sulut

“Evaluasi APBD Perubahan ini luar biasa. Ini tandanya Pemprov Sulut dan Pemkot Manado berjalan bersinergi dalam pembangunan. Evaluasi ini masuk kategori cepat, karena biasanya perlu waktu lama. Saya kira ini harapan masyarakat agar pemerintahan berjalan bersinergi tanpa melihat latar belakang politik,” ungkap Budi yang juga wartawan senior di ‘Gedung Putih’ Pemprov Sulut, Selasa (29/8/2017).manado

Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene SSos, ketika dikonfirmasi membenarkan telah disetujuinya APBD Perubahan Kota Manado tahun 2017 tersebut. “Ya.., evaluasi APBD Perubahan telah disetujui,” ujar Runtuwene.

Selain dengan Pemprov Sulut, Pemkot Manado mampu bersinergi dengan DPRD Manado. Buktinya, APBD Perubahan 2017 bisa dikatakan ini yang tercepat. “Biasanya belum apa-apa, belum dibahas malahan. Muda-mudahan  APBD induk 2018 tuntas lebih awal dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut,” ujar tokoh masyarakat dan pemerhati pemerintah Terry Umboh.

(tim/mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*