Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Soal Postingannya di Medsos, Jejen Datang Minta Maaf ke Bupati Mitra

×

Soal Postingannya di Medsos, Jejen Datang Minta Maaf ke Bupati Mitra

Sebarkan artikel ini
JS
Jejen mendatangi Bupati Mitra James Sumendap SH

manadoterkini.com, RATAHAN — Postingan tidak menyenangkan yang dilakukan Roy Rogahang alias Jejen pengguna akun Juan Pablo di media sosial (Medsos) Facebook (FB) membuat dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Alhasil, merasa keliru atas postingannya tersebut, Jejen mendatangi kediaman Bupati Mitra Jemes Sumendap di Villa Lamet, Rabu (30/8/2017) untuk meminta maaf.

Usai bertemu bupati Jejen langsung menuliskan kata-kata minta maaf dengan menggunakan akun Juan Pablo Fernando di halaman FB.

Ini adalah kata-kata yang dikutip langsung dari halaman FB yang diposting Jejen di grup Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT).

“Saya Juan Pablo Fernando alias Jejen Rogahang Mengucapkan Terimakasih bnyk (banyak) kpd (kepada) bpk (bapak) Bupati Mitra James Sumendap, SH krn (karena) begitu baik tlh (telah) memaafkan Kesalahan & Kekeliruan saya pd (pada) postingan beberapa wkt (waktu) yg (yang) lalu.

Dgn (dengan) penuh ketulusan & kerendahan hati, Saya jg (juga) memohon maaf kpd (kepada) semua pihak yg merasa tersinggung bahkan mgkn (mungkin) marah dgn postingan saya bahkan mgkn akibat dr (dari) postingan saya tlh terjadi gesekkan khususnya di internal partai, skali lg (lagi) sy (saya) memohon maaf.

Terimakasih, Tuhan Memberkati trg (torang) samua,” tulisan Jejen di KKMT.

(timredaksi)