Cabor Kempo Minut Raih 3 Medali Emas Di PORPROV

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Cabang olahraga (Cabor) Kempo Kabupaten Minut berhasil meraih prestasi di Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Kabupaten Minahasa.

Melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut Jefta Sumanti mengatakan, Cabor Kempo sukses meraih 3 medali emas, 1 medali perak dan 6 medali perunggu.

“Hasil kerja keras cabang olahraga Kempo, akhirnya membuahkan hasil yang positif, dimana Kempo Minut meraih 3 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu. Kami berharap capaian ini dapat diikuti cabang olahraga lainnya,” ujar Sumanti, didampingi pengurus lainnya, yakni Steven Korengkeng, Rabu (11/10/2017).

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, yang mendengar informasi tersebut, menyatakan apresiasi dan rasa bangganya kepada atlet dan seluruh official serta pengurus yang ada.

“Puji Tuhan, atlet-atlet kita berhasil meraih hasil yang terbaik,” singkat Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di Minut.

Lebih lanjut, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, juga mengapresiasi prestasi dari Cabor Kempo, dan menyatakan bahwa pemerintah akan memberikan yang terbaik bagi atlet-atlet berprestasi.

“Tentunya ada reward bagi mereka yang berprestasi, dan Pemerintah berharap, cabang olahraga lainnya juga dapat memberikan hasil yang terbaik,” kata Kuhu.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan