Polsek Dimembe Sukses ‘Rebut’ Bendera Klabat

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI – Dari hasil Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan Polres Minahasa Utara (Minut), Rabu (18/10/2017), Polsek Dimembe dibawah Komando AKP Saguh Rianto, sukses ‘merebut’ Bendera Klabat, karena telah menjalankan tugas-tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Pemberian Bendera Kabat ini sebagai bentuk motivasi kepada jajaran Polres Minut, khususnya kepada Polsek-Polsek. Agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Dan penilaian yang dilakukan dilihat dari pembinaan lebih khusus kegiatan-kegiatan meminimalisir terjadinya angka kriminalitas di wilayah masing-masing Polsek,” jelas Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, usai menyerahkan Bendera Klabat kepada Kapolsek Dimembe.

Sementara itu, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menyatakan, Bendera Klabat berhasil ‘direbut’ karena hasil kerja keras seluruh jajarannya.

“Saya berharap ini dapat dipertahankan, dan Saya bersyukur Polsek Dimembe bisa mendapatkan Bendera Klabat. Dan yang penting untuk diingat dan dilaksanakan apa yang dikatakan Kapolres, kalau bekerja biasa-biasa saja, hasilnya pasti biasa-biasa saja, namun jika kerja dengan maksimal, pasti hasilnya maksimal,” tegas Kapolsek.(Pow)

AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH Bendera Klabat Polres Minut Polsek Dimembe

Posting Terkait

Tinggalkan pesan