Sabtu, 20 Oktober 2018

Pembangunan Graha Religi Dilanjutkan, DPUPR Kucurkan 6M

assamanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Tahun 2018 kembali melanjutkan pembangunan Graha Religi yang berada di eks kampung texas, pusat kota Manado.

Kepala Dinas PUPR Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, Ph.D memaparkan untuk tahap pertama proses pekerjaan pondasi Graha Religi telah selesai dan tahun ini pekerjaan kembali dilanjutkan.

“Untuk tahap pertama pembangunan pondasi pada tahun 2017 sudah selesai, sekarang dilanjutkan dengan pembangunan struktur enam lantai” Ujar Bart Assa saat dihubungi manadoterkini.com.

Seperti diketahui, pembangunan Graha Religi telah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 dengan anggaran sebesar 7,4 Milyar, 5 Milyar berasal dari anggaran APBD kota Manado dan 2,4M bantuan dari Gubernur Sulut Olly Dindokambey bersama Wagub Stephen Kandouw sebagai bentuk dukungan untuk pembangunan Graha Religi.

Bart Assa menyampaikan untuk tahun ini Pemkot Manado melalui DPUPR menyiakan anggaran sebesar 6M untuk melanjutkan pembangunan Gedung Graha Religi.

“Tahun 2018 Pemerintah Kota menganggarkan dana sebesar 6M lebih untuk melanjutkan pembangunan enam lantai gedung tersebut” pungkasnya.

Gedung ini diharapkan dapat selesai di tahun 2018, Graha Religi akan menjadi ikon dari kota Manado sebagai wujud kebersaaman dan toleransi masyarakat Sulut khususnya kota Manado. (angky)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*