Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Dilantik Sekda, Pusungulaa Camat Kauditan Dan Dondokambey Pimpin Kema

×

Dilantik Sekda, Pusungulaa Camat Kauditan Dan Dondokambey Pimpin Kema

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA, mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Jumat (9/3/2018) belum lama ini, melantik Drs Alpret Pusungulaa MAP sebagai Camat Kauditan, dan Richard Dondokambey SSTP sebagai Camat Kema, berdasarkan surat keputusan Bupati Minahasa Utara No 821/BKPP/02/III/2018.

“Mutasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran untuk optimalisasi dalam lingkup pemerintahan. Untuk itu diharapkan bagi pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan mencermati setiap perubahan dan perkembangan agar bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Lebih khususnya di Minahasa Utara agar bisa mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Minut lebih baik,” tegas Kuhu, saat membacakan sambutan Bupati, saat pelantikan di Aula Kantor Bappelitbang.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Assisten I Drs Rivino Dondokambey, Assisten III Dr Jane Simon, Kaban BKPP Styvi Watupongoh, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, Kepala Bappelitbang Didi Wolajan, Kabag Humas Yansen Tulung SSTP, Camat Airmadidi Dolly Walukow, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Camat Liksel Frederik Tulengkey, Camat Liktim Donny Rondonuwu, Camat Likbar Chresto Palandi.(Pow)