Kamis, 19 Juli 2018

Di HUT Ke-40 Desa Tatelu Warukapas, Wabup Lengkong Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

minut

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong, didampingi Camat Dimembe Marco Karongkong dan Kumtua Desa Tatelu Warukapas Julian Kamagi, saat menyalakan lilin HUT. (foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong, mengajak warga masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah, saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-40 Desa Tatelu Warukapas Kecamatan Dimembe, Rabu (14/3/2018).

Pada ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Benedictus Puri MA MTh, Wabup Ir Joppi Lengkong Diberikan mewakili Pemkab Minut menyatakan, rasa syukur kepada Tuhan yang telah menolong dan menyertai masyarakat Minut, lebih khusus masyarakat Desa Tatelu Warukapas, yang di dalamnya ada hukum tua (Kumtua), para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Berkat Tuhanlah desa ini dapat merasakan syukur HUT ke-40, dan Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap terus mensuport akan setiap program pemerintah yang ada di Kabupaten Minut, dibawah pimpinan Ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Saya sebagai Wakil Bupati. Doakan kami juga, biar supaya dapat menjalankan amanah dari Tuhan, untuk membawa masyarakat pada kesejahteraan dan saling mengasihi. Sambil tetap mengharapkan bagi seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun desa yang tercinta,” kata Wabup Lengkong, dalam sambutannya.

Sementara itu, Wabup Lengkong didaulat untuk memasang lilin HUT, didampingi Camat Dimembe Marco Karongkong, Kumtua Tatelu Warukapas Julian Jacobus Kamagi. Hadir juga pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Minut Cintya Erkles SAB, Ketua BPD Desa Tatelu Warukapas Jopi Santi SP, Kumtua Tatelu Jhon Lausan, Plt Kumtua Tatelu Rondor Johanis Tuegeh, Ketua Panitia Sammy Bolung, beserta seluruh Pimpinan denominasi Gereja dan Imam Masjid.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*