Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Rayakan HUT Ke-248 Desa Kaima, Kumaseh Ajak Masyarakat Terus Memajukan Daerah

×

Rayakan HUT Ke-248 Desa Kaima, Kumaseh Ajak Masyarakat Terus Memajukan Daerah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Puncak acara syukuran HUT ke-248 Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dilaksanakan dengan meriah. Hal tersebut dibarengi dengan sejumlah prestasi di tingkat kecamatan dan kabupaten.manado

Hukum Tua (Kumtua) Meydi R Kumaseh SPd, sangat bersyukur bisa terlaksana puncak acara setelah melewati sejumlah rangkaian kegiatan berupa lomba antar jaga. Dan juga, dirinya bersyukur atas kepercayaan masyarakat, sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kumtua Desa Kaima sekira dua tahun berjalan ini, dan bisa membawa Desa Kaima ke arah yang lebih baik.

“Saya pribadi dan keluarga serta segenap pemerintah Desa Kaima, sangat bersyukur kepada Tuhan dan juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama sehingga Desa Kaima bisa menjadi lebih baik, serta berprestasi, antara lain menjadi juara 1 dalam evaluasi perkembangan desa se Kecamatan Kauditan, serta menjadi juara 2 dalam tingkat Kabupaten Minahasa Utara. Untuk itu dalam momentum Hari Ulang Tahun Desa Kaima yang ke-248 ini, mari kita saling bahu membahu dalam memajukan daerah yang kita cintai ini” ungkap Kumaseh yang juga bertepatan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 45.

manadoSementara itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Camat Kauditan Martho Rasubala SSos, yang memohon maaf atas ketidakhadirannha, karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah, sambil mengingatkan masyarakat Desa Kaima mengenai aksi teror yang terjadi di Indonesia seminggu terakhir ini.

“Mari kita jadikan momentum Hari Ulang Tahun Desa Kaima yang ke 248 ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk lebih mempererat persatuan, dengan cara menangkal segala berita yang tidak benar atau hoax, serta mendukung setiap program pemerintah, agar bisa membawa Minahasa Utara, khususnya Desa Kaima menuju ke arah yang lebih baik,” ujar Rasubala yang membacakan sambutan Bupati VAP. (Pow)