Kamis, 19 September 2019

Kapolres Minut Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al Mujahirin

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Minut Ny Linda Pattiwael, berbuka puasa bersama Jamaah Masjid Al Muhajirin Desa Sukur Kecamatan Airmadidi, Kamis (24/5/2018).

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Jamaah Masjid Al Muhajirin, yang hidup berdampingan dengan masyarakat dari suku dan agama lain, dapat hidup dengan harmonis. Saya sebagai Kapolres yang bertanggung jawab atas kamtibmas di wilayah Minahasa Utara, yakin dengan kerukunan yang tercipta ini, kedepannya Minahasa Utara menjadi contoh tauladan, bagaimana hidup dalam perbedaan, tetap menjunjung tinggi nilai kebangsaan dan nilai ke Bhinekaan. Justru dengan perbedaan menjadi semakin kuat, menjadi bangsa yang besar,” kata Kapolres Pattiwael.

Lanjut Kapolres, pihaknya berharap kejadian yang terjadi di luar daerah, yang melemahkan semangat persatuan dan kesatuan, tidak terjadi di Minut bahkan di Provinsi Sulut.

“Mari kita bersama saling hidup rukun berdampingan dalam perbedaan, membangun negeri tercinta dalam suasana aman, tenteram, memberikan rahmat, pengorbanan, pengampunan, bahkan rasa iba, sesuai dengan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Dalam kesempatan berbuka puasa bersama, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari berbagi kasih dengan anak-anak yatim Jamaah Masjid Al Muhajirin Sukur. Hadir berbuka bersama Danramil Airmadidi Mayor Infanteri Gusnawan MK, Camat Dolly Walukow dan seluruh Jamaah Masjid Al Muhajirin Sukur.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*