Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Steven Kandouw Letakkan Batu Pertama Pembangunan TPA Regional Manado

×

Steven Kandouw Letakkan Batu Pertama Pembangunan TPA Regional Manado

Sebarkan artikel ini

Manadomanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw meletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan TPA Regional Manado di Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (24/9/2020).

TPA ini nantinya akan menampung sampah dari Kota Manado, Minahasa, Minahasa Utara dan Bitung (Mamitarang).

“Pokoknya saya yakin dan percaya tidak ada yang bisa diselesaikan tanpa koordinasi, tak usah cemas. Yang terpenting komunikasi, koordinasi semua akan berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan semuanya sukses perencanaannya, sukses pelaksanaannya, sukses pengawasan, sukses pertanggungjawaban dan sukses operasional,” jelas Kandouw.

Kandouw optimis pembangunan TPA Regional Mamitarang berjalan lancar karena didukung dengan perencanaan matang, koordinasi dan pengawasan optimal.

Di samping itu, Kandouw juga mengimbau masyarakat agar tidak kuatir terhadap pembangunan TPA ini, karena dibangun dengan teknologi modern ramah lingkungan sehingga tak mencemarkan lingkungan sekitar TPA.

“Jadi masyarakat tidak usah takut bahwa anda juga nanti akan terlibat mendapatkan manfaat selain lingkungan yang bersih, pembersihan yang baik,” tegas Kandouw.

Kandouw juga mengajak semua stakeholder di kabupaten dan kota untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat, pentingnya menjaga lingkungan.

“Mudah-mudahan langkah kita hari ini mencerahkan masyarakat dan memberi kesejahteraan untuk kita semua,” tutur Kandouw. (*/Rizath)