Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna HUT Minsel ke- 18

×

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna HUT Minsel ke- 18

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Rabu (27/1/2021) bertempat di ruang rapat DPRD Minsel mengelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke- 18 Kabupaten Minsel.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE bersama Wakil ketua Stefanus Lumowa SE dan Paulman Runtuwene yang ditandai dengan ketuk palu dan dihadiri oleh pejabat tinggi pemkab Minsel diantaranya Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE beserta Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH, Forkopimda, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, para asisten, kepala-kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

minselKetua DPRD Minsel Jenny Johanna Tumbuan SE mengatakan bahwa, kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk menghormati para tokoh yang berjasa dalam memperjuangkan Kabupaten Minsel.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan untuk mengkhidmati perjuangan dari awal berdirinya Kabupaten Minsel dan menghormati para pahlawan dan tokoh yang berjasa dari awal dibentuknya Kabupaten Minsel ini hingga menginjak usia yang ke- 18 tahun,” ucapnya.

minselminselDia juga berharap bahwa, para OPD beserta jajarannya lebih bersemangat lagi untuk mewujudkan Minsel yang lebih maju.

“Sesuai dengan tema ” Minahasa Selatan Maju” Sub Tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke- 18, Kita Bangun Minahasa Selatan Bersatu, Sehat dan Sejahtera”, semoga yang hadir dalam rapat paripurna ini untuk mengerti, memahami, tema sehingga kemudian lebih semangat dan baik dalam ketugasannya untuk menuju Minsel yang lebih maju,” tegasnya.

minselminselSementara itu, Bupati Minsel menyampaiakan rasa terimakasih dan mengapresiasi kepada DPRD Minsel yang kembali ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Minsel.

“Kami mengapresiasi Legislatif dalam hal ini DPRD yang merupakan representasi dari rakyat Minsel yang telah mengadakan Rapat Paripurna istimewa ini. Dan kami atas nama Pemerintah Daerah tadi telah menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan yang masih menjadi PR dari kita untuk bagaimana memajukan Minsel ke depan,” ujarnya.

minselDia berharap kepada seluruh masyarakat Minsel agar tetap berkomitmen dan bersatu membangun Minsel.

“Kita tinggal melanjutkan melestarikan dan memajukan Minsel ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, itu yang kami harapkan,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Staf Khusus Gubernur Ferry Sangian, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH, Forkopimda Minsel, Sekdakab Minsel, Kepala-kepala OPD, para pejuang pembentukan Minsel, dan para undangan lainnya.(dav/adv)