Bupati FDW Tunjuk 58 ASN Jadi Penjabat Kumtua di Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) pada Jumat (12/3/2021) mempercayakan 58 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Minsel jadi penjabat kumtua.

Penunjukan tersebut ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) kepada 58 ASN di lantai IV kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada 58 pejabat kumtua yang baru dipercayakan nya untuk bekerja sesuai dengan aturan dan tidak boleh mengambil kebijakan secara sepihak yang bertentangan dengan aturan.

“Bangun desa dengan sebaik baiknya, dan apa yang rakyat mau itu yang di utamakan bukan apa yang kita mau, serta rangkullah seluruh warga desa yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakanya, Tugas dan tanggung jawab yang menanti memang sangatlah besar, terlebih dalam memberikan jaminan kesejahteraan bagi warga yang ada, namun dengan itupun Bupati juga meminta kiranya dalam pelayanan kepemimpinan kedepan, para Kumtua dapat membina kerja sama dengan pemeluk agama, serta perangkat Desa setempat.

Hadir juga dalam penyerahan SK tersebut yakni Wakil Bupati (Wabup) Pdt Petra Yani Rembang (PYR), Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, Kepala Dinas PMD Minsel Hendri Lumapow SH, para Asisten, Kepala-kepala OPD, dan para Camat yang ada di 17 Kecamatan.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.