Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahanPolitik

Steven Kandouw Masih Unggul Poling Cawagub 2024

×

Steven Kandouw Masih Unggul Poling Cawagub 2024

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Polling bakal calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara (Sulut) pada Pilkada 2024 mulai ramai diluncurkan di media sosial, nama Steven Kandouw pun masi tetap unggul pada posisi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) meski Pilkada masih terbilang jauh.

Namun setidaknya poling yang sempat dilakukan akhir-akhir ini diharapkan agar warga Sulut mulai dapat mengamati, mempelajari, dan mengenal sosok yang layak untuk jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada Pemilu yang akan datang.

Pada poling yang sempat beredar di media sosial ini menampilkan beberapa nama yang dinilai layak dan pantas untuk membangun Sulut ke arah yang lebih baik.

sulutNama teratas masih dipimpin Steven Kandouw 21% yang unggul jauh dari Christiany Tetty Paruntu 19% yang berada pada posisi dua saat ini.

Diposisi ketiga ada nama Ronnie Sompie 18% dan berturut-turut Elly Engelbert Lasut 13%, Jimmy Rimba Rogi 11%, James Sumendap 5%, Benny Mamoto 4% dan dibawahnya ada nama-nama seperti Maya Rumantir, Robby Dondokambey, Andrei Angouw.

Poling tersebut diambil pada Sabtu, (5/3/2022), dan poling sementara berlangsung. (*/Rizath)